13 February 2011

Aku mencoba berlari...


Awalnya catatan singkat ini bermula dari adanya pergolakan di dalam keluargaku yang (pastinya) tidak mengenakkanlah...Lama berselang, catatan ini hilang...
Hari itu, iseng-iseng aku nge-cek buku-buku pelajaran...eh, nggak taunya...catatan itu terselip berantakan di buku BI.
Dari situ bermula adanya rasa ingin menulis lagi, tapi gara-gara kebanyakan menunda...jadinya sekarang...catatan itu kuberi judul "Aku mencoba berlari..."

***

Dan untuk sekarang, aku lebih memilih untuk berdiam diri...
Hanya nada senyuman saja yang aku lantunkan saat ini...

Sekarang, aku yang mendengarkan canda tawa mereka...
Aku merasa begitu sendiri...
Tak seperti biasanya...

Nuansa tegang membungkus rumahku di sana...
Tapi, nuansa damai selalu hadir di sini (rasanya)...
Mungkin, untuk sekarang aku lebih cinta "mereka" ketimbang keluargaku yang sedang rusak ini...

Aku mencoba berlari...

Surabaya, 19 Agustus 2010

***

Dipikir-pikir, itu sebuah catatan bodoh...


5 Arya Adikristya: Aku mencoba berlari... Awalnya catatan singkat ini bermula dari adanya pergolakan di dalam keluargaku yang (pastinya) tidak mengenakkanlah...Lama berselang, catat...

8 comments:

  1. Sangat bagus sekali.. Saya jadi terinspirasi.. Keep it Going Young man !

    ReplyDelete
  2. Ya, terima kasih buat komentarnya yang singkat...biarpun singkat tapi memberi sebuah semangat buat lebih giat nulis.
    hahha...

    :D

    ReplyDelete
  3. "mereka"?
    who?
    hmm..
    mau share?

    ReplyDelete
  4. Maafkan orangtuamu kadang terpaksa dan tak disadari telah menghadirkan suasana yang sangat tidak mengenakkanmu anakku .......
    Terima kasih untuk koreksimu kepada orangtuamu, kami tetap mencintai dan sayang kalian semua.
    Kamu memang hebat luar biasa, kami bangga pada kalian.

    ReplyDelete
  5. Saat dunia seakan membenci kita...

    Hanya sahabat...
    satu-satunya teman yang mampu merubah ke-ironisan menjadi sesuatu yang berarti... *halah! :D*

    ReplyDelete
  6. Buat bapak dan ibu: Terima kasih buat segalanya.

    nyiel idiot, halah...

    ReplyDelete
  7. Bisa jadi inspirasi neh......slam kenal....

    ReplyDelete

Thanks for your lovely comment!

< >