22 June 2010

Tak ada lagi gadis yang seperti dulu...


Kujumpai dirimu lagi saat itu...
Nampak berbeda dari hari kemarin...
Lebih cantik, lebih manis, lebih indah...
Aku hanya diam terpaku sambil terpana dan membisu sejuta bahasa saat kau melintas dan menyongsongku untuk memberi salam "Hai!"...


Setelah kurasa-rasakan kembali, perjumpaan itu berbeda dari yang sebelumnya...
Tak ada rasa gugup saat berbicara dengamu, tak ada rasa senang yang mendalam seperti biasanya, hanya ada rasa-rasa biasa yang biasanya aku rasakan....
Lagak bicaramu, lagak gerak tubuhmu, segala lagak yang kamu lakukan sudah berbeda....
Tak ada lagi kata-kata lembut yang keluar dari bibir manismu, tak ada lagi gerak tubuhmu yang terkadang feminin terkadang maskulin...yang ada hanya perubahan yang membuatku enggan untuk mencintaimu lagi...

Sejenak untuk sesaat aku berbicara dengan Hatiku sendiri...

"Kemanakah gadis yang selama ini aku cintai???" tanyaku kepada Hatiku.

"Apa maksudmu??? Kamu kehilangan gadis itu???" jawab si Hati.

"Mungkin...aku belum tahu pasti tentang itu...Bukannya kamu mengetahui dimana gadisku???" sahutku kepada si Hati.

"Mengetahui??? Heh, darimana kamu tahu kalau aku mengetahui dimana gadismu itu???"

"Entahlah, mungkin cuma perkiraan logikaku saja...tapi, tolong bantu aku memikirkan sebuah perkiraan; Sebenarnya ada dimana gadisku itu???" melasku kepada si Hati.

"Memikirkan??? Kamu suruh aku untuk memikirkan dengan logika?!?!? Aku tercipta untuk merasakan...bukan untuk memikirkan dengan logika yang berat-berat!!!" bentak Hatiku.

"Terus, apa yang harus aku lakukan???" rengekku lagi.

"Rasakan apa yang aku rasakan sekarang...lupakan cara memikirkan sebuah perkiraan dengan logika-logika...cukup rasakan apa yang aku rasakan sekarang..." jelas Hatiku.

"Apa yang kamu rasakan???" tanya Hatiku.

"Aku merasa sudah kehilangan gadis itu...bahkan sudah kehilangan tuk selamanya...tak ada lagi gadisku yang seperti dulu" jelasku kepada si Hati.

Sekejap, aku langsung merasa PATAH HATI...dan memang, gadis itu kini tiada lagi...yang ada hanya gadis yang baru tapi dengan raga yang tetap...dimana jiwamu yang dulu???
Ahh, tak perlu kutanyakan lagi...dia pasti sudah musnah...
:argh:

5 Arya Adikristya: Tak ada lagi gadis yang seperti dulu... Kujumpai dirimu lagi saat itu... Nampak berbeda dari hari kemarin... Lebih cantik, lebih manis, lebih indah... Aku hanya diam terpaku sambi...

28 comments:

  1. Sabar ya brur....

    Daripada sedih,mending ke Cuirast biar senyum2 dikit.....hehehe

    ReplyDelete
  2. ok deh kawan...
    pasti tersenyum kalo ke blogmu...
    hahay...
    :D

    ReplyDelete
  3. emang pas kmu ketemu pertama dia feminim??

    ReplyDelete
  4. @sungging: setidaknya femininnya keliatan...lha saat itu???
    (kamu kan tau sendiri)
    hahay...
    :)

    ReplyDelete
  5. wkwkwk...iya sih......Pertama kali kuanggap kau sangat sempurna,indah,cantik..namun saat ku bertemu lagi satu yang kusadari,"kau telah berubah"....kwokwokwowkowk

    ReplyDelete
  6. azz...aq yo awale rada bingung moso kon suka mbek ank sing kek gitu,ealah dulu pas ketemu sik feminim...kwokwowkowk

    ReplyDelete
  7. dulu yo gak feminin amat...kdg jg maskulin...
    justru itu yang aku suka...tp mana femininnya skrg???
    (tak perlu kutanyakan lagi...pasti sudah musnah)

    ReplyDelete
  8. masih ada...cuma ada seseorang yang bisa membuat dia kembali seperti dulu

    ReplyDelete
  9. Wah artikelnya pas banget sama yang akhir-akhir ini aku pikirin/rasakan.

    hahaa....

    ReplyDelete
  10. hahay...kamu sedang merasakan hal itukah kawan???
    :)

    ReplyDelete
  11. Gadis yang dulu pergi kan bisa cari yang baruu.. hahaha :D


    Salam kenal :)
    Kunjungan perdana nih...

    ReplyDelete
  12. Ckckckckck, Sabar yah. Setiap orang itu setiap harinya pasti berubah kok. Kalau masih cinta, terima apa adanya. Kalau udah enggak, cari aja yang baru. (ngegampangin)

    Maka dari itulah, jangan terlalu masuk kejurang yang namanya patah hati. Have fun aja. :D

    ReplyDelete
  13. @nenk nuyuy: cari yang baru lebih cantik, lebih manis...hahay...
    thx buat kunjungan perdana+komennya kawan..
    :D

    @nabilla: keliatannya tips anda perlu dicoba yah!
    thx wan kawan buat komen berisi tipsnya itu!

    @hacker: (sedang bersantai sambil balas komen kawan-kawan blogger)
    hahay...
    :)

    ReplyDelete
  14. Ya, itulah yang akhir-akhir ini aku rasakan.
    Udh 9 bulan aku mencintainya namun dalam hitungan 1 bulan dia berubah total, sampai rasaku nyaris berubah 180 derajat. Bisa kau bayangkan itu?

    Haha.... :)

    ReplyDelete
  15. membayangkan??? Hal seperti itu sudah kurasakan...tak usah kubayangkan lagi kawan...
    hahay...
    trus apa yang ingin kamu lakukan???
    seperti aku???
    :)

    ReplyDelete
  16. Haha...
    Gak tau, mungkin mencoba melupakannya.
    Mungkin cari yang lain, tapi aku bkn org yang gampang jatuh cintaaaaa !

    Haha...
    seperti kamu? memang kmu mau apa?

    ReplyDelete
  17. Aku memilih jalan untuk mencari cinta yang lain...
    melupakan gadis lama yang meninggalkanku terlebih dahulu...

    aku trkdg jg gak gampang jatuh cinta...soalnya bukan gadis sembarangan yg bisa aku cintai...

    ReplyDelete
  18. cieee ciee, postingannya buat siapa nih.... bagus amat :p

    ini cuman cerpen dengan kata2 puitis atau curhatan kamu nih?

    btw nice post lhooo!

    ReplyDelete
  19. @dempo - Elang AntarNusa: sebenarnya blog ini awal aku buat itu khusus cuma buat komputer...
    tapi berhubung aku juga bisa menulis puisi yah sekalian aja aku tulis di sini...
    hahay...
    :)

    @aqil: bagus??? terima kasih kalo dibilang bagus...
    ini ya cuma tulisan ttg apa yang aku rasakan dan pikirkan saat itu...
    hahay...
    :D
    thx buat komennya kawan!

    ReplyDelete
  20. Wah sedang rindu seseorang ini...sampai di tulis di blog...sorry ane pertama kali comen di blog saudara haha

    ReplyDelete
  21. @bung mikoman: ini bukan rindu kawan...tapi sedang patah hati...
    hahay...
    aku memilih untuk melupakannya kawan...
    tp, thx buat komennya yah kawan!
    :D

    ReplyDelete
  22. bersyukur selalu kalau kawan bisa menikmati artikel ini...
    hahay...
    :D

    ReplyDelete
  23. Aku memilih jalan yang sama denganmu kawan !

    ReplyDelete
  24. @riz: wah...jalan yang sama! hahay...

    ReplyDelete

Thanks for your lovely comment!

< >