13 June 2010

(Sekarang) Segel tentang 'dia' sudah terbuka


Kuputar-putar sambil kumainkan sebuah bolpen dengan kelima jemariku...tiba-tiba suara bayi menangis memecah keheningan yang ada di ruangan sana.
Kumainkan terus bolpen itu berulang-ulang kali sambil mendengar tangisan bayi yang sedang digendong pengasuhnya; Entah kenapa suara tangisan bayi itu semakin memikat pikiranku yang kemarin agar datang kembali hari ini...

Kira-kira pukul 19.30 WIB, kawan-kawanku (Ardito, Yehezkiel, dan Yoel) datang ke rumahku untuk mengajakku 'nonton bareng' siaran piala dunia Argentina vs Nigeria di gerejanya Ardito dan Yoel.
Mandi dulu sebelum pergi 'nonton bareng' dan aku sempat cekcok dengan adikku karena dia ingin ikut 'nonton bareng', tapi karena aku tak mau membawa tanggungan dan memang aku sedang ingin berkumpul dengan teman-temanku saja jadi, dia tak jadi ikut.

Itulah 'malam pertamaku' untuk berbagi kisah yang selama ini kupendam sendiri kepada teman-temanku...sebenarnya aku tak ada rencana untuk bercerita sendiri, tapi karena si Yehezkiel sedikit lancang membuka Inbox dari SMS di hp kawannya ini...terbukalah segel itu; Karena sudah terlanjur terbuka...s'kalian saja aku ceritakan semuanya dan lewat hal seperti ini pun aku lebih menyadari bahwa "kita tidak bisa terus memendam apa yang kita rasakan, kita harus bisa mencoba berbagi cerita-cerita yang kita alami...setidaknya dengan hal seperti itu hati kita bisa lebih lega..."
Ternyata lewat terbukanya segel itu, aku bisa mempelajari untuk bisa saling berbagi cerita...
:)

Perlahan pikiran itu mulai pergi lagi, aku mulai tersadar dari perjalananku ke dunia hayalan tadi...


:ngakak:
5 Arya Adikristya: (Sekarang) Segel tentang 'dia' sudah terbuka Kuputar-putar sambil kumainkan sebuah bolpen dengan kelima jemariku...tiba-tiba suara bayi menangis memecah keheningan yang ada di ruangan ...

10 comments:

  1. Pertamax !
    Ah berjuang ! Semangat !

    ReplyDelete
  2. Gagal pertamax.
    Wauw, ayo semangat. Rebuh hati si "dia". Good luck. ^^

    ReplyDelete
  3. @riz: Asoy...pasti kawan!

    @nabilla: wehee...semangat itu pasti ada meskipun kadang ada masa surutnya...
    :D

    Thx buat semua komennya kawan!
    :D

    ReplyDelete
  4. ceritanya menginspirasikanku, berbagi cerita pada teman banyak manfaatnya

    makasih lho .
    tapi enaknya aku panggil apa ?
    hehehe :)

    ReplyDelete
  5. Trima kasih buat pencerahannya...
    :)
    sama-sama...maksih juga sudah mau komen...
    masalh panggilan terserah anda sendiri kawan...
    haha...
    :D

    ReplyDelete
  6. SMANGAT! PASTI BISA! REBUT HATINYA!!

    ReplyDelete
  7. ceeek..
    garang om.
    merdeka atau mati!!

    ReplyDelete
  8. ikut nyemangatin arya deh y ^_^

    ReplyDelete
  9. @fahmi: jelas pasti setuju dong...hahaha...
    :D

    @aqil: PASTI BISA!!!

    @Yehezkiel: ceeekkkk...kon wis mbukak segel uiku yo...

    @Kak Rinda: sip kak! thx!
    :D

    ReplyDelete

Thanks for your lovely comment!

< >