21 June 2010

Lebih laris daripada Casino


Casino, ya disanalah surga buat para gambler yang bekantong tebal dan bergengsi besar. Tapi bagaimana nasib para gambler yang 'kere' tapi memang sudah hobi buat judi ???
Para gambler 'kere' pun tak kehabisan akal, mereka membuat kelompok-kelompok sendiri dan berjudi melalui media main kartu, tontonan pertandingan sepakbola, balapan, pertarungan dan masih banyak lagi yang lainnya.
:ngacir:
Penjudi di luar casino tentu jumlahnya lebih banyak daripada di dalam casino karena banyak yang tidak memenuhi kriteria dari beberapa casino megah supaya bisa masuk dan berjudi di dalam casino.
Apalagi di Indonesia, di hukumnya aja nggak boleh judi bagaimana mau ada casino???


Casino liar yang ada di Indonesia banyak bertempat di warkop, stasiun, dan terminal.
Penjudi-penjudi seperti itu biasanya memakai sarana siaran pertandingan olahraga atau bisa juga main kartu sebagai media untuk berjudi.
Misalnya; Persebaya vs Persija...
si A: "loe pegang mana? ayo 5rb-an..."
si B: "kalo gua sih jelas Persija"
si Bandar: "kumpulin dulu uangnya..."
Nah, jika melihat hal tadi yang paling untung yang mana menurut kalian???
:bingung:
Barang yang dijudikan pun tak hanya uang saja, tapi bisa juga berbentuk rokok, surat-surat penting, bahkan anak dan istri pun juga bisa dipertaruhkan.
Oknum penjudi terbanyak di Indonesia yaitu dari kaum laki-laki. Anak-anak umur 10 hingga remaja pun sudah bisa berjudi, tapi cara berjudi mereka berbeda dengan cara berjudi orang-orang dewasa. Mereka biasanya berdebat tentang sesuatu dan yang menang dalam perdebatan itu maka yang menang dapat hadiah misal; traktir makan dan minum.
Dan yang mereka judikan juga tidak selalu uang, tapi lebih cenderung ke makanan, minuman, bukti nyata perbuatan, dll. Apalagi sekarang lagi musimnya piala dunia, lebih banyak lagi orang-orang yang berjudi lewat media pertandingan terbesar di dunia ini.

:devilishgrin:

Jadi, memang judi dengan cara seperti itu populasi dan tingkat kepopulerannya lebih besar ketimbang casino yang hanya untuk orang-orang berkantong tebal.


5 Arya Adikristya: Lebih laris daripada Casino Casino, ya disanalah surga buat para gambler yang bekantong tebal dan bergengsi besar. Tapi bagaimana nasib para gambler yang 'kere'...

7 comments:

  1. hahaha iyaa tuhh betul banget >_<

    ReplyDelete
  2. hahahahha iya.... tapi dosa ahhh

    ReplyDelete
  3. @sealkazz: emang dari dulu tradisinya begitu...
    hahaha...

    @anasku: pernah nglakuin gak kawan??? contoh yg kecil2 aja deh....kalah traktir makan...
    pernah gak???
    judi lho...
    dosa lho...

    wuakakkakaka....
    :D

    ReplyDelete
  4. nice kawan...
    tapi yg kalah saingan adalah zynga poker...
    hehehe...

    berkunjung dan komen balik di blog gw ya...
    thanks...

    ReplyDelete
  5. hahaha...zynga poker jelas masih kalah sama penjudi liar di Indonesia...
    wkakakka...
    :D

    Oke..aku kunjungi nih..

    ReplyDelete
  6. Dan anehnya judi itu bikin ketagihan, ya? Dan gak bikin kapok walau sudah kalah berkali - kali dan habis harta :) Daripada judi mendingan lihat makanan enak ini hehehe

    ReplyDelete
  7. @miss diskon: namanya aja ketagihan...biar kalah terus ya gak mungkin kapok...susah sembuhin ketagihan itu kawan...

    oke deh...aku liat tuh sego kucingmu...
    :)
    thx buat komennya kawan!

    ReplyDelete

Thanks for your lovely comment!

< >