09 June 2010

"Entah kenapa malam itu aku..."


Aku mengawali malam itu dengan mengakses account twitter'ku karena kupikir banyak mentions yang harus kubalas...tapi tidak, tidak untuk kali itu dan tidak untuk saat itu...
Kebosanan mulai melingkupi diriku...entah kenapa malam itu aku merasakan ada aura yang berbeda di sisi lain dari hatiku...ternyata "Aku sedang merindukannya..."

Dari situlah awal malam yang indah dan penuh dengan cinta...tak dapat diungkapakan dengan kata-kata tapi hanya bisa kurasakan...
Kusetel lagu lama Dygta yang berjudul "Karena ku sayang kamu" lalu kucoba menuliskan sepatah kata-kata tentang apa yang aku rasakan saat itu...kubuang waktu 2 jam untuk menuliskan semua itu di account twitter'ku...kenapa aku memilih twitter??? (Karena kupikir lewat twitter, orang-orang terdekatku *keluarga* tak bisa mengetahui isi kisah cintaku selama ini dan aku pun memang tak suka jika harus mereka yang membaca dan mengetahuinya... *lebih baik diketahui orang lain*). Itulah alasan mengapa aku pernah membuat tweet seperti ini "Tolong jangan ikut campur di twitter...".

:inis:
Entah kenapa malam itu sekitar pukul 12, hawa-hawa sejuk dan dingin karena gerimis kemarin membuat auraku yang sebelumnya menjadi lenyap terbawa angin lalu menjadi malas yang berujung pada kelaparan...padahal sebelumnya aku menuliskan seperti ini di twitter..."Rasa laparku terkenyangkan dengan memikirkan tentang CINTA...", tapi setelah aura itu pergi rasa lapar yang tak tertahankan membuatku membuat tweet seperti ini "Ragaku juga butuh makan... Mbadhog sik ahh! :D".

::(

Malam itu memang malam paling merindukan dalam hidupku...merindukan tanpa tangis dan kesedihan...hanya rindu yang kurasa...

*BEBERAPA RANGKAIAN KATA-KATA YANG KUTULISKAN DI TWITTER*




:okay:

5 Arya Adikristya: "Entah kenapa malam itu aku..." Aku mengawali malam itu dengan mengakses account twitter'ku karena kupikir banyak mentions yang harus kubalas...tapi tidak, tidak untu...

16 comments:

  1. terima kasih buat komennya kawan!
    keep blogging, kep blogwalking, and GO! BLOG
    heeh...
    :D

    ReplyDelete
  2. Haha ! Lama bgt gak komen disini :D
    Udah berapa lama tuh "cinta"nya?

    ReplyDelete
  3. sekitar awal bulan maret...
    tp, skrg mulai ada kemajuan kawan...ahahaha...
    byk pendekatan "terselubung" yg udah aku lancarkan....ahhaha
    :D
    thx buat komennya kawan!

    ReplyDelete
  4. Arya.... hiks, kangen gak liat kamu berseliweran di dunia blog. Hahaha. Kemana aja nih? Tiba-tiba menghilang? Hiatuskah dirimu? (cerewet banget yah saya?)

    Widiw, kata-katanya mengena banget buat seseorang yang fall in love. Good luck yah buat dapetin "cinta"nya itu. ^^

    ReplyDelete
  5. Lagi mencari sesuatu saya...hahahaah...

    oke deh..pasti kuusahaiin buat dapetinnya...
    thx buat komennnya kawan!
    :D

    ReplyDelete
  6. jelas....ahhaha...
    blogmu juga kembangin dong kawan!
    biar juga tambah cip!!
    oke?
    haha...
    :D

    ReplyDelete
  7. arya arya..
    malang benar loe..
    :D
    tmbah sip ae lah
    ^^

    arx skul tah arx yg box suka>??
    hha

    eh cara e masuk no tlsan yg di twtr ke blog itu ya pa??

    ReplyDelete
  8. diejek??? *nangis
    wkakakak...(nangis apa ngakak???)

    yo tbh sip rek!
    wkakkka...
    :D

    bukan anak skolah kok...
    hahaha...
    :P

    ohh, iku???
    aku pake screenshot buat motret page di browser...
    terus habis gitu aku upload...
    gampng kan???
    haha..
    silahkan dicoba...


    Thx buat komennya kawan!
    sering2 komen dan blogwalking ya!
    :D

    ReplyDelete
  9. asoy gan!!!!
    blogku kalah laris rekkk...TT

    hahahaha

    ReplyDelete
  10. thx wan!
    :D
    hahahahyyy...
    yo dikembangno trs rek...
    lek iso promosi lwt grup cupunk iku lho...nang facebook...lwt message...pasti akeh sing tertarik...hahahaha...lek gak ngono nang grup GO! Blog...
    ayo kembangno trs blogmu!
    ahhahahayyyy...
    :D

    ReplyDelete
  11. sama, aq juga gitu kadang suka nulisin soal cinta n hal pribadi di tweet aq :p

    ReplyDelete
  12. @belle: ohh, gitu...sama dong...haha :D
    twittermu apa kawan? mau aku follow nih...atau follow punyaku aja di @NamakuArya
    Thx buat komennya kawan!
    :D
    hahay...

    ReplyDelete

Thanks for your lovely comment!

< >