10 April 2010

Download Flash Intro and Banner Maker v2.0.85 Portable

Banner dengan format SWF (Flash) atau GIF tentu akan lebih mempercantik banner yang kamu buat agar kamu kawan-kawan lebih tertarik untuk mengunjungi blog/web kamu...
Flash Intro and Banner Maker v2.0.85 Portable merupakan software khusus yang dirancang untuk memudahkan kamu dalam hal membuat banner, membuat gambar beranimasi, dll.
Kelebihan dari software portable ini adalah kamu tidak perlu menginstall...langsung berkreasi aja!
Tertarik???
SILAHKAN DIDOWNLOAD...






DOWNLOAD FLASH INTRO and BANNER MAKER v2.0.85 PORTABLE!!!






Setelah selesai mendownload file zip...extract filenya terlebih dahulu...Langsung berkreasi aja deh!
SELAMAT MENCOBA!!!

:astig:

5 Arya Adikristya: Download Flash Intro and Banner Maker v2.0.85 Portable Banner dengan format SWF (Flash) atau GIF tentu akan lebih mempercantik banner yang kamu buat agar kamu kawan-kawan lebih tertarik untuk men...

4 comments:

  1. Pantesan bannernya bung Arya jadi makin cantik. ini toh rahasianya :D

    ReplyDelete
  2. nggak bung, yang baru itu memang ada sedikit dsain2 dr software ini, tapi hasilnya masih bingung cara upload gambar bertajuk SWF atau GIF...lagipula gambar hasil dari software ini(emang bagus) tapi besar banget sizenya... bisa 2-4 mb...makanya waktu mau saya upload lama banget dan tampilannya yang semula lancar jadi putus2....

    ReplyDelete
  3. silahkan...tapi aku masih bingung cara njadikan hasilnya mejadi banner...
    file sizenya tuh besar...bisa 2-4 mb...
    bisa diupload tp efek dlash atau gif'nya putus2(gak lancar)...
    nanti kalau misalnya kawan sudah berhasil...
    kasih tau tips-tricknya ya!
    thx kawan buat komennya!
    :D

    ReplyDelete

Thanks for your lovely comment!

< >