04 April 2010

Akulah aku...aku ada karena cinta


Aku...
Siapa aku???
Itulah yang sedang aku pertanyakan...
Mungkinkah Aku menggapai cinta itu???
Itulah yang sedang aku pikirkan sekarang...
Akulah aku, aku yang sedang merintih kesakitan karena terlalu pengecut dalam mengungkapkan sebuah cinta kepada Cintaku...
DASAR PENGECUT!!! Itulah yang kuteriakkan setiap aku menangis dalam keheningan larut malam...

Aku, aku ingin lidahku merasakan nikmatnya bisa melancarkan sebuah ungkapan cinta dengan mudah...tapi, aku terlalu pengecut!!!
Akulah aku, aku lahir karena cinta, tumbuh karena cinta, hidup sampai sekarang karena cinta yang sedang aku rasakan saat ini...Aku merenungi sesuatu yang abstrak, "Apakah aku akan mati juga karena cinta ???"

Cinta...aku melamun tentang cinta...aku mengimajinasikan tentang cinta...beginilah rasanya cinta...
Akulah aku, aku penikmat rasa cinta...rasa cinta yang abadi...kadang sakit...kadang menyenangkan...inilah cinta...cinta yang kurasakan saat ini...

Akulah aku, aku seorang pengecut cinta yang berusaha mengasah sifat kepegecutan yang tumpul menjadi sebuah panah cinta yang mampu menembus hati Cintaku...
Akulah aku, aku Arya Adikristya Nonoputra berusaha tuk bangkit dan terus melangkah dalam kehidupan ini bersama-sama berdampingan dengan cinta agar memperoleh Cintaku yang mutlak aku perlukan tuk mengukir sebuah keindahan abadi yang lahir dari sebuah cinta, tumbuh karena sebuah cinta, dan terus berkembang karena cinta.

"Kita lahir karena cinta, bertumbuh karena cinta, hidup sampai sekarang karena cinta, tapi belum tentu mati karena cinta...maka dari itu teruslah berharap mati juga karena cinta"

:inlove:

Image and video hosting by TinyPic
5 Arya Adikristya: Akulah aku...aku ada karena cinta Aku... Siapa aku??? Itulah yang sedang aku pertanyakan... Mungkinkah Aku menggapai cinta itu??? Itulah yang sedang aku pikirkan sekarang......

16 comments:

  1. Wah2,sama bro..Aq dl juga gitu...

    Sampe2 sebuah band Indie "MEMUKUL" jiwaku dengan lagu mereka hingga akhirnya tanpa diduga aq bisa mengungkapkannya pada yg tercinta....

    Tunggulah hingga momen itu datang dan siapkanlah keteguhan hatimu!

    Mampir balik n keep posting ya bro!

    ReplyDelete
  2. cinta perlu disyukuri keberadaannya ^^
    hehehe

    ReplyDelete
  3. Wauw, mau mengungkapkan cinta kepada siapa sih? hehee.. Kidding bro.
    Oke, puisinya udah bagus. Malah aku ngeliatnya kamu kaya jatuh cinta kepada seseorang udah lamaaa banget cuma belum diungkapkan gitu.
    Tetapi, yang kalimat "tapi, aku terlalu pengecut" lebih baik gak usah di pake.
    Tapi, puisinya bagus kok. Kapan yah aku bikin puisi lagi? hhhmm...

    ReplyDelete
  4. @Reza: yah baguslah kalau begitu, itu berarti kamu sudah bisa memotivasi (atau mungkin bisa dibilang termotivasi oleh lagu)...bagulah kawan...thx buat komennya...

    @Ms.Afro: Keberadaan cinta pun perlu diakui...

    @Nabilla: Aku baru sadar (mungkin udah lama) kalo aku cinta sama tuh orang...mungkinkah aku pengecut?
    itulah yang kupertanyakan....
    thx ya kawan buat komennya...^^

    ReplyDelete
  5. ehh.. kalau saya sih bilangnya kamu bukan pengecut.. cuman mungkin belum waktunya saja kamu mengungkapkannya.. he he..

    pasti akan ada waktunya kamu bisa mengungkapkannya.., ho ho ho..

    ReplyDelete
  6. makasih mas...
    thx buat komennya...ehhehehe ^^

    ReplyDelete
  7. Kamu gak pengecut kok.
    Aku setuju sama pendapatnya Awaluddin. Mungkin waktunya aja yang kurang tepat.
    Semoga lancar menyampaikan perasaannya. ^^

    ReplyDelete
  8. @Ghina: yah, mungkin betul juga ya...thx buat pencerahannya kawan...^^

    ReplyDelete
  9. Wew. Apa kita harus mati karena cinta atau mati dengan cinta?

    Oh ya, aku juga begitu mas. Sampai sekarangpun aku belum bisa mengungkapkan isi hatiku, mungkin waktunya belum tepat atau mungkin takkan pernah tepat.

    Tapi bener mas kata orang-orang di atas, memendam suatu perasaan--terutama cinta-- bukan hal yang pantas dikatakan pengecut, justru ketika kita mengurungkan dan melenyapkannya itulah yang patut dikatakan pengecut.

    ReplyDelete
  10. @Riz: Setidaknya jika kita mati dengan cinta atau karena cinta...kita akan merasa lebih terhormat untuk "meninggalkan" cinta itu...
    Thx buat komennya kawan! :D

    ReplyDelete
  11. hmm... ya.
    tapi lebih baik mati "karena" cinta itu sendiri? atau mati "dengan" cinta?

    ReplyDelete
  12. lebih baik mati dengan cinta...jika kamu mati karena cinta kayak lagunya D'Masiv donk...ehehhehehe....(sekedar guyonan) :D

    ReplyDelete
  13. me too...
    I'd love to share it...
    ahhahahahaha.... :D

    ReplyDelete
  14. gue suka gaya lo

    tunggu kapan aja!!!
    pasti bisa!!!
    berjuang kawand!!!

    ReplyDelete

Thanks for your lovely comment!

< >