10 April 2010

Akulah aku...aku ada karena cinta Part 2


Akulah aku, aku terlambat...
Aku terlambat menyatakan perasaan ini...
Kulihat, kudengar, kurasakan...kamu telah bersanding cinta yang lain...
Akulah aku, aku bingung bagaimana mengolah segala rasa cemasku ini...
Apa yang harus kulakukan???
Memelas??? Merengek dalam senyuman semu yang kulemparkan kepadamu???

Akulah aku, aku ada karena cinta...aku ingin "bercinta" denganmu...
Merasakan cinta kita berdua...menjadi satu cinta, satu hati...
Akulah aku, aku bertanya dengan kebingungan yang kubuahkan sendiri...
Tahukah engkau wahai cintaku, mudah sekali tuk merasakan cinta ini...tapi sangat sulit tuk mengungkapkan dan menjaganya...

Akulah aku, akulah si penikmat cinta yang mudah datang dan sulit tuk pergi...
Aku tak mau mengulang dongeng lalu yang mengingatkanku akan "kenangan itu"...
Akulah aku, aku ada karena cinta yang mengadakan suatu keadaan ada...

Haruskah ku sesali segala cinta yang telah kurasakan selama ini tanpa sebuah tindakan tegas???
Dan, salahkah ku bila jikalau ku masih mencintai orang yang kemungkinan besar tidak mencintaiku???
Inilah teriakan hati yang kuteriakkan ke dalam wahana dunia maya...
Akulah aku, aku menulis bagian ini karena aku mencintai seseorang yang selalu menginspirasiku...


:hi:

5 Arya Adikristya: Akulah aku...aku ada karena cinta Part 2 Akulah aku, aku terlambat... Aku terlambat menyatakan perasaan ini... Kulihat, kudengar, kurasakan...kamu telah bersanding cinta yang lain....

14 comments:

  1. Ah lagi asik baca eh..... taunya selesai.
    haha...

    Sepertinya yang kita rasakan sama ya, terhitung 8 bulan sudah kupendam rasa ini. Entah dikatakan hebat karna bisa tahan dan mempertahankan atau dikatakan pengecut.

    ReplyDelete
  2. yah...mungkin keduanya...terkadang ada orang yang gak tahan ingin langsung mengungkapkan cintanya begitu saja...tetapi orang2 seprti kita ini sulit sekali untuk mengunkapakan secara gamblang...
    Tetapi orang2 cenderung menilai orang2 seperti kita bahwa kita pengecut...
    Thx kawan buat komennya!

    ReplyDelete
  3. Owalah, teman-temanku pada merasakan sakit cinta. Oke, puisinya bagus lho. Aku mau liat FB-nya. Gak bisa kebuka tuh.

    Cinta itu untuk dinikmati, bukan disesali. So, ada pepatah cinta itu tidak perlu memiliki. Jalani aja cinta yang ada.

    Btw, si "doi"nya udah punya pacar yang lain yah?

    ReplyDelete
  4. @Ghina: yah, begitulah...dari kabar burung aku mengetahui kalau dia sudah bersanding dgn yang lain...
    btw, FB saya masih bisa kebukak kok...
    nih... http://www.facebook.com/AAdikristya?ref=profile

    @Aqil: Me too...I'd love to share it... :D

    Thx buat komennya kawan2...

    ReplyDelete
  5. Oh, sabar yah. Lebih baik nanya langsung kedia aja. Pura-pura nanya-nanya udah punya cowo apa belum. *usul aneh*
    Oh, FB kamu toh. Aku tadi gak bisa kebuka. *kirain FBnya si 'doi'.

    ReplyDelete
  6. thx buat usulnya yang "aneh" itu...
    setiap aku merasakan cinta pasti aku merasakan sebuah ketakutan...akulah aku, itu kebiasaanku ketika merasakan cinta...

    ReplyDelete
  7. Sama-sama. ^^
    Ngapain takut? Cinta itu kebahagiaan, bukan ketakutan. ^__^

    ReplyDelete
  8. puisinya keren ;)
    jangan disesalin dong, semua pasti ada jalannya
    go go !

    ReplyDelete
  9. @Ghina: itulah...sulit sekali menghilangkan persepsi yang spt itu...aku tau...
    Cinta itu kebahagiaan...tapi, entah kenapa aku takut...ingin seklai kurubah kebiasaanku yg spt itu...
    thx buat komennya kawan... :D

    @Nisa: aku gak akan menyesalinya kok...cuma aku ragu akan pengorbananku selama ini...
    thx buat komennya kawan... :D

    ReplyDelete
  10. Weleh Weleh... So Sweat bnget nih.. hahhahaha

    ReplyDelete
  11. @Akhatam: hahahaah...thx kawan buat bacanya+komennya... :D

    ReplyDelete
  12. @Yuko: thx kawan buat komennya... hehehehe :D

    ReplyDelete

Thanks for your lovely comment!

< >