11 April 2010

5 Misteri yang Tidak Pernah Terungkap

Info-info yang kali ini, aku dapat dari hasil mencari-cari melalui berbagai sumber informasi yang akhirnya aku simpulkan jadi 5 Misteri yang menurutku paling menarik...
Silahkan disimak...Klik pada gambar untuk memperbesar...(ada fitur baru nih buat blogku)

1. Jalan Bimini

Para penyelam yang tentu pernah melihat sebentuk jalan setapak di bawah laut utara Pulau Bimini di Kepulauan Bahama. Banyak orang berpendapat jalan setapak itu dibuat oleh alam. Namun penataan batu jalan itu menimbulkan pertanyaan lanjutan karena terlalu “rapi”. Beberapa ahli menduga jalan itu adalah bagian dari Kota Atlantis (seperti yang ditulis oleh Plato beberapa abad silam). Tapi hingga hari ini pun belum ada bukti tambahan mengenai keberadaan “kota yang hilang” itu; dan Jalan Bimini masih menjadi pertanyaan yang misterius...
Siapa pembuatnya? Apakah mitos itu benar?

2. Bola Cahaya Marfa

Bola Cahaya Marfa atau “Bola Cahaya Hantu” pertama kali terlihat tahun 1880 di sebelah Barat kota Marfa, Texas. Cahaya itu dideskripsikan sebesar bola basket dan melayang dengan ketinggian lebih dari pundak manusia. Biasanya berwarna putih, kuning, orange, merah, dan kadang-kadang biru atau hijau. Bola-bola itu biasa terbang mengelilingi daerah tertentu, kemudian menghilang dengan sendirinya. Hingga saat ini, cahaya itu masih sering tampak dan tidak ada penjelasan yang gamblang tentang apa sebenarnya cahaya-cahaya itu. Mungkinkah ini sekedar kunang-kunang saja?

3. Mothman

Mothman adalah salah satu mahkluk legenda yang cukup terkenal di daerah Virginia. Mothman digambarkan adalah mahluk bersayap dan setinggi manusia, bermata merah, terkadang Mothman muncul tanpa kepala dan mata merahnya ada di dada. Pertama kali ditemukan di daerah perkuburan di Virginia tahun 1926. Sampai saat ini pun info keberadaan tentang mothman pun masih diselidiki; secara umum, tidak pernah ada laporan ada orang yang diserang oleh Mothman.

4. Ogopogo

Mungkin kalian akan merasa awam dengan satu kata untuk sebutan mahkluk misterius ini,
Mahluk yang mirip dengan Nessy (berleher panjang, bertubuh besar, dan berkepala seperti kadal) ini adalah mahluk misterius yang muncul di Sungai Okanagan, Kanada. Banyak saksi yang berhasil mendapatkan foto mahluk ini. Namun tidak seorang pun yang berhasil menangkapnya. Mahluk ini kini menjadi maskot Taman Kelowna, Kanada. Apakah Ogopogo benar-benar ada? Benarkah dia adalah reptil air purbakala yang masih hidup? Tidak ada bukti yang gamblang untuk menjelaskan keberadaannya.

5. The Babushka Lady

Tampak seperti gambar maupun rekaman pembunuhan Presiden John F. Kennedy di Dallas tahun 1963, perhatikan di sudut kanan rekaman itu; Ada seorang wanita berkerudung babushka (selendang Rusia) yang tampak merekam kejadian., wanita itu diyakini sebagai orang yang punya peranan penting dalam mengungkap kasus pembunuhan John F. Kennedy karena dia berada pada posisi yang sangat dekat dengan korban saat kejadian itu terjadi. Dalam rekaman itu, terlihat wanita tersebut memegang kamera dan merekam kejadian tersebut.
Dan lebih anehnya lagi, wanita itu tidak pernah ditemukan; Pihak FBI telah meminta wanita itu untuk menyerahkan rekaman itu demi membantu FBI menemukan pembunuh Presiden Amerika. Namun wanita itu tidak pernah muncul lama sekali sehingga suatu hari ada seorang wanita yang mengaku si Babushka Lady; tapi belum ada penjelasan yang akurat dari si wanita itu. Siapakah dia?

Sekian info 5 Misteri yang tidak pernah terungkap...sungguh aneh... :D
SEMOGA BERMANFAAT!!!

:argh:

5 Arya Adikristya: 5 Misteri yang Tidak Pernah Terungkap Info-info yang kali ini, aku dapat dari hasil mencari-cari melalui berbagai sumber informasi yang akhirnya aku simpulkan jadi 5 Misteri yang...

12 comments:

  1. banyak misteri yang belum terungkap
    nanti tak postno
    tenang ae

    ReplyDelete
  2. waw... info bagus banget arya.. salut!!! keren keren..

    ReplyDelete
  3. tunggu info-info yang lainnya yah kawan!
    thx 4 ur comment! :D

    ReplyDelete
  4. Wah mengenai Babushka Lady dan Marfa's Light, ada penjelasan di Blog Enigma (emang hebat nih Mr. Enigma :D)

    http://xfile-enigma.blogspot.com/2010/03/siapakah-babushka-lady-sebenarnya.html

    http://xfile-enigma.blogspot.com/2009/11/misteri-cahaya-marfa-terpecahkan.html

    Hmm...
    Kenapa ogopogo kawan? kenapa gak Nessie aja?

    Haha...
    oh ya, ada satu lagi yang menurut sy 1 misteri yang takkan pernah terungkap. Apakah itu?
    misteri CROP CIRCLE

    ReplyDelete
  5. gw masih penasaran ma babushka lady..

    kok FBI ga bsa nemuin ya?Coba pake densus 88.......wkwkwkw

    mampir balik donk

    ReplyDelete
  6. @Riz: wah, kalau yang cahaya marfa...aku sudah begitu percaya dan memang di sana sudah dijelaskan kalau cahayanya memang asli dari alam...tapi, kalau yang buat babushka lady aku masih belum yakin sih sama infonya...karena banyak kesaksian Oliver ynang salah dan tidak sesuai dengan bukti-bukti kejadian yang ada...
    Untuk Nessie aku gak begitu tertarik...
    Kawan, apa itu Crop Circle...bisa dijelaskan atau Link infonya aja...
    Thx buat komennya! :D

    @Reza: Itulah...coba aja deh baca selengkapnya di blognya Enigma...di sana ceritanya lebih lengkap...Babushka Lady diceritakan ditemukan dan bersaksi setelah bbrp tahun stlh pembuhan Presiden J.F.K.
    hahahaha...kalau pake Densus 88 pasti ketemu deh si babushka lady yg asli...
    Thx buat komennya! :D

    ReplyDelete
  7. Crop Circle.
    semacam lingkaran ladang gandum.
    ah terlalu panjang jika dijelaskan disini, lebih baik liat di blog enigma.

    http://xfile-enigma.blogspot.com/2009/09/crop-circle-sejarah-penjelasan-dan.html

    Hebat bukan?

    ReplyDelete
  8. yah...keren sih...
    Thx buat komennya kawan!

    ReplyDelete
  9. ada lagi nich yang ga bisa terungkap...
    masa depan bayu kukuh nugroho

    ReplyDelete
  10. @bayuk: ahahahha...kalo itu sih pergi ke mak erot aja cuy!
    Thx buat komennya!
    :D

    @Jiman Go: Di dunia ini masih banyak misteri yang tidak bisa atau belum bisa diketahui manusia...
    Thx buatkomennya!
    :D

    ReplyDelete

Thanks for your lovely comment!

< >