31 March 2010

My First Award

Award ini aku dapet dari Kawan Arya-Zone yang paling sip dah...yaitu IPTEK
Ini merupakan pengalaman pertamaku lho bisa dapat sebuah award...GILA gak???

:okay:

Photobucket

Aku mau melanjutkan award ini buat ke kawanku yang lainnya... :

  1. - Bunga Potong
  2. - Alkatro
  3. - Art of Crack
  4. - Arif-Area
  5. - GAPTEK
  6. - CriCam


CATATAN PENTING!!!

Buat kawan-kawan yang menerima award ini, harus pasang link ni di postingan tentang award ini, (WAJIB!), dengan aturan: Yang nomor 1 dihapus, terus nomor 2 jadi nomor 1, terus yang nomor 3 jadi nomor 2...dan gitu seterusnya...! jadi yang nomor 10 itu kamu isi pake link blog kamu.. Jadi kamu urutan nomor 10,,Dan seiring tersebarnya award ini, kamu jadi makin atas makin atas aja..

Ini nih Daftar yang mesti kamu pasang:


  1. - Mendadak Ngeblog
  2. - Libujen's belajar buat blog pake HP
  3. - Infoe TradingSecurities
  4. - Cah Kudus
  5. - 7bskodsa blogger
  6. - Cinta Ngeblog
  7. - Dark Ard Deidara
  8. - Love to Share
  9. - IPTEK Online [dot] Com
  10. - Arya-Zone

Yang Jujur ya Wan.. inget Link kamu ditempatkan di bawah (nomor 10) dan link 1 dihapus... Keuntungannya apa sih emangnya??

Jika Kawan-kawan mengerjakan dengan benar, coba kamu liat backlink yg kamu dapet, kalo posisi kamu masih diurutan nomor 10, backlink kamu masih satu, terus lihat keuntungan pada urutan berikutnya:
# 9, jumlah backlink = 5
# 8, jumlah backlink = 25
# 7, jumlah backlink = 125
# 6, jumlah backlink = 625
# 5, jumlah backlink = 3.125
# 4, jumlah backlink = 15.625
# 3, jumlah backlink = 78.125
# 2, jumlah backlink = 390.625
# 1, jumlah backlink = 1.953.125

Kirimkan lagi ke kawan-kawan kamu ...ok dah!

:ahaha:

Image and video hosting by TinyPic
5 Arya Adikristya: My First Award Award ini aku dapet dari Kawan Arya-Zone yang paling sip dah...yaitu IPTEK Ini merupakan pengalaman pertamaku lho bisa dapat sebuah award...

3 comments:

  1. Perasaan Nih Trik Udah Lama. . .

    Dulu Aku pernah pasang begituan, tapi ya begitulah back link cm dikit..

    mendingan cari di om google kata kunci 'SEO Generator' dan 'Backlink Generator'

    ReplyDelete

Thanks for your lovely comment!

< >