07 March 2010

"Kenangan itu" sempat kembali...


"Kenangan itu" sempat kembali lagi melalui mimpi siang bolong-ku...
Siang bolong itu...aku memimpikan bertemu dengan-"nya" dan mengingat kembali "kenangan itu"...
Entah kenapa aku memimpikan "dia" kembali...
Aku pun tak tahu kenapa "dia" bersama "kenangan itu" datang lagi...

Di mimpi itu, aku bersama-sama teman sekolahku berkunjung ke sekolahmu...lalu, di situ aku banyak melihat teman-temanku semua punya teman bicara tapi aku sendiri pun tidak...
Hanya 1 orang temanku saja yang memanggilku dan memberikan sepucuk surat dari "gadis" yang aku cintai dulu...setelah kubaca...isinya tentang memberi sebuah penjelasan bahwa dia pun tidak bisa mencintaiku setulusnya...ketika aku membaca rasanya seperti "nyata"...
Akhirnya, aku pun bertemu dengan"nya"...
Memang...melihat wajahnya itu menyenangkan...melihat senyumnya itu membuatku tersenyum juga...Tapi, entah kenapa aku menangis sendiri melihat wajah serta senyumannya itu...
Aku tak bisa terus mengaguminya...
Aku tak bisa terus mencintainya...
Karena dia pun tak bisa membalas cintaku ini...
"Kenangan itu" harus kupendam dalam-dalam...
Aku sadar...
Tapi, melalui mimpi itu...aku merasa lebih terhormat dan lebih bisa menerima keharusanku menguburmu dan "kenangan itu"...
Memang seharusnya inilah yang harus aku lakukan...
Aku harus membuka diriku untuk yang lainnya...
Mungkinkah aku ini terlalu mencintaimu???
YA!!!
Maka dari itu, aku harus mengubur sifatku yang berlebihan karena terlalu mencintaimu...
Selamat tinggal CINTA pertamaku...aku banyak tamu CINTA yang lain; yang harus aku rasakan keindahannya...


:wave::puppyeyes:


by: Arya Adikristya
pk.16.38(waktu penulisan...waktu mimpi aku tak tahu)
5 Arya Adikristya: "Kenangan itu" sempat kembali... "Kenangan itu" sempat kembali lagi melalui mimpi siang bolong-ku... Siang bolong itu...aku memimpikan bertemu dengan-"nya&qu...

2 comments:

  1. ihhhh waaaaaooo... bagus2, Om!!!
    aku juga gitu!!! like this!!
    :D

    ReplyDelete

Thanks for your lovely comment!

< >