01 March 2010

Download Magazine templates

Di sini aku mau menyediakan beberapa template magazine (pemula) khusus Blog yang sudah aku pilihkan dari sini...
Semoga kamu semua merasa cocok dengan template yang sudah aku siapkan...

1. BeMagazine Template




DOWNLOAD BeMagazine Template!!!
Ada juga widget "search" buat melengkapi template
ini....



2. Corporate Theme Template





DOWNLOAD CORPORATE THEME!!!






3. Yestilo Magazine Template





DOWNLOAD MAGAZINE TEMPLATE!!!





Sekian dulu!
SEMOGA BERMANFAAT!!!
SELAMAT MENCOBA!!!


:astig:

Nb:Tinggalkan komen jika masih ada kebingungan dalam hal mendownload dan mengkonfigurasi template blog-mu...
5 Arya Adikristya: Download Magazine templates Di sini aku mau menyediakan beberapa template magazine (pemula) khusus Blog yang sudah aku pilihkan dari sini... Semoga kamu semua merasa c...

No comments:

Post a Comment

Thanks for your lovely comment!

< >