19 February 2010

Malam yang penuh dengan inspirasi

Entah kenapa, malam ini aku begitu penuh dengan inspirasi-inspirasi yang kutuliskan di blogku ini...
Malam ini aku mampu berkarya hingga 6 post dan inilah post yang keenam.
Mungkin bagi kalian yang membaca ini merasa biasa-biasa saja...tapi bagiku ini adalah hal yang Luar biasa!!!
Keindahan malam ini akan kubawa ke dalam alam mimpi yang tak berujung...

Malam ini aku merasa terhibur dengan sesuatu yang maya dan abstrak untuk dijelaskan dan diungkapkan dengan perasaan dan kata-kata yang tak jelas ini...
Hilang semua penatku dalam sehari ini karena malam ini...
Hilang semua amarahku dalam sehari ini karena malam ini...


:sleep:
5 Arya Adikristya: Malam yang penuh dengan inspirasi Entah kenapa, malam ini aku begitu penuh dengan inspirasi-inspirasi yang kutuliskan di blogku ini... Malam ini aku mampu berkarya hingga 6 ...

No comments:

Post a Comment

Thanks for your lovely comment!

< >