14 February 2010

CINTA

Cinta itulah yang selalu aku rasakan...
Entah itu cinta siapa...aku tidak tahu...yang terpenting...waktu aku menulis post ini, aku merasakan kehadiran cinta...
Sejenak aku merenung dan bertanya kepada diriku sendiri, apakah cinta yang aku rasakan saat ini akan kurasakan kembali pada cinta yang lain???
Kehadiran cinta ini seakan memberiku sebuah jawaban akan pertanyaanku selama ini...

"APAKAH AKU MASIH LAYAK UNTUK DICINTAI???"
Jujur...aku mungkin tidak akan bisa hidup sampai sekarang bila aku tidak merasakan cinta ini dan itu...terlebih cinta"nya"...
Aku merasa beruntung jika ternyata aku masih berharga dan dicintai oleh orang lain (mungkin) dengan tulus...

:bringiton:

by: Arya Adikristya
5 Arya Adikristya: CINTA Cinta itulah yang selalu aku rasakan... Entah itu cinta siapa...aku tidak tahu...yang terpenting...waktu aku menulis post ini, aku merasakan...

No comments:

Post a Comment

Thanks for your lovely comment!

< >