20 February 2010

Aku takut jika...






Aku takut...
Jika CuPunk...
Akan hancur dan becerai-berai setelah masa-masa ini...
Aku takut...
Jika CuPunk...
Tak lagi bersama-sama seperti yang dulu lagi...
Aku takut...

Dan bertanya...
Apakah benar akan terjadi seperti yang kupikirkan???
Aku takut...
Untuk menjawabnya...
Dan jawabannya adalah YA!
Semua itu pasti pada akhirnya kan berpisah...
Tapi...
Aku punya keinginan dan harapan yang tak boleh seorang pun membantahnya...
Hanya satu di antara beberapa keinginan yang mungkin kan terjadi...
Aku ingin meski CuPunk kan berpisah dimana-mana...
Tapi CuPunk masih selalu ada di hati dan masih bisa dikenang...
Aku tahu...
Aku sadar...
Kalianlah keluargaku di sekolah...
Aku tak tahu apa jadinya jika aku tak bersama kalian...
Aku menyadari itu...
Berpisah bukan berarti hancur dan sirna...
Tapi...
Kekuatan CuPunk itu (semoga) kan tetap ada hingga akhir waktu...
Pertemanan yang telah kita bina selama 3 tahun di CuPunk Community telah menghasilkan sebuah "PERTEMANAN YANG SANGAT BERARTI"
Kini...
Kita harus melupakan sejenak tentang itu...
Kita harus fokus pada Ujian Nasional yang akan membantai kita...
Harus menang...
Harus kuat...
Itulah CuPunk Community...
Yang terpenting adalah...
"AKU SENANG DAN BANGGA SEKALI BERSAHABAT DENGAN KALIAN SEMUA, CANDA TAWA DAN SEDIH KITA TAK AKAN MUSNAH DARI PIKIRANKU SAMA SEKALI...PERSAHABATAN KITA SEMUA YANG BERKUMPUL DALAM CUPUNK COMMUNITY TAKKAN MUSNAH MESKIPUN DITERJANG APAPUN"
Semoga Tuhan menghendaki keinginan CuPunk Community ini...

:puppyeyes:

By: Arya Adikristya
20 Februari 2010 pk.22.34
5 Arya Adikristya: Aku takut jika... Aku takut... Jika CuPunk... Akan hancur dan becerai-berai setelah masa-masa ini... Aku takut... Jika CuPunk... Tak lagi bersama-sama s...

5 comments:

  1. Peretemanan kita kan selalu abadi di hati...
    wkakakakaka...
    :))

    ReplyDelete
  2. KEREN PUOL!!!!! >.<
    Sori aq baru baca..
    Gambar animasine jg Lucu bgt!!
    hwehehe

    ReplyDelete
  3. Eh, sori lupa kasi tau..
    Aq sapii..
    9.3

    ReplyDelete
  4. owww....sapi to...
    makasih pi...udah mau komen blogku...
    hehehehe
    :))

    ReplyDelete

Thanks for your lovely comment!

< >