22 December 2009

Tentang aku dan kehidupanku


Namaku Arya Adikristya Nonoputra; sebut saja aku Arya.
Aku lahir tanggal 25 Juni 1995 di kota Surabaya.
Dengan tanganku ini, aku mau membuat apapun yang aku mau dengan batasan tertentu. Aku mau tanganku ini selalu berkarya meski karya itu tak seindah yang
orang lain inginkan.
Aku akan mengisi hari-hariku dengan berbagai karya yang saat itu masih bisa kubuat; selama aku masih hidup, selama itu aku akan selalu berkarya dengan tanganku ini.



-Sekedar Angan-angan tentang Cinta-

Seiring berjalannya mentari
Aku berjalan mengikuti langkahmu
Seindah nyanyianku ini
Aku akan selalu memujamu
Seelok langit sore petang
Aku akan selalu mengindahkanmu

Kupandangi rupamu seakan ku melihat hal yang terindah dalam hidupku
Keelokan dan keindahanmu membuatku cinta padamu
Cinta yang seolah-olah tak bisa hilang dariku
Dariku yang mencintaimu
Mencintaimu setulus hatiku
Hatiku yang hanya untukmu seorang

Keindahan alam berpadu dengan manisnya senyumanmu
Hangatnya sinar mentari di kala fajar seakan meresap ke dalam jiwaku
Jiwaku yang membutuhkan jiwamu
Tuk menjadi satu jiwa
Jiwa kita berdua
Hanya kau dan aku...

by:Arya Adikristya

:inlove:
5 Arya Adikristya: Tentang aku dan kehidupanku Namaku Arya Adikristya Nonoputra ; sebut saja aku Arya . Aku lahir tanggal 25 Juni 1995 di kota Surabaya. Dengan tanganku ini, aku mau memb...

4 comments:

  1. soal puisi di atas, yah, nikmatilah cinta masa remajamu. menyenangkan bukan? tapi sekaligus akan menyakitkan. tapi, suatu saat, km akan tertawa dibuatnya. aku suka jalan pikiranmu. km selangkah dua langkah lebih maju dari teman-teman sebayamu. :)

    ReplyDelete
  2. okelah kalo begitu...aku ya juga masih ingin menikmati masa2 yang pastinya akan kulewati nanti...
    makasih mas...

    ReplyDelete
  3. aku suka jalan pikiranmu. km selangkah dua langkah lebih maju dari teman-teman sebayamu. :)

    ReplyDelete

Thanks for your lovely comment!

< >